Jumat, 29 Agustus 2008

Selamat datang,,,,

Hai...........!!!!!!!!!!

it's me!!! Vienna!!! Seperti terlihat di atas, judul Blog ini adalah missBantul.. Missbantul bukan berarti seperti halnya Miss Indonesia or Miss Universe loh,, tapi lebih diartikan kangen ma Bantul ;P
(Norak sieh, pake basa negeri tetangga secara acak adut)

sebenernya daftar nge-blog dah sejak April, tp i was doing nothing to my Blog gitu loch!! baru pagi tadi, setelah gw dipanas-panasi ma temen sekantor gw yg kbetulan jg pasangan model icon kantor gw, yang sekaligus punya side job sbg pelayan resto (ups becanda) gw jadi panas!! >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


Alhasil inilah psoting pertama gw, setelah menghibernasi skian bulan,,,

Just wanna say, Welcome to my Blog,,
Hope, u can enjoy it..
gw berencana mengenalkan Kota Bantul ma loe pade,,
Smoga berhasil!!! ;)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

vien...............
akhirnya, nemu juga nih..ayo, menulis dan menulis...semangat!!!

jeepiid mengatakan...

CORAT-CORET....
TANGAN GATAL NIH LIAT TEMBOK(LAYAR)PUTIH BERSIH...
JADI MOHON MAAF NUMPANG CORAT-CORET..
sering2 ngepost macam mbak devii
jgn tiru aku ya...
met berkarya...

Countdown 'D' day.. mengatakan...

Tante...Wah,panas ya gara-gara ke "dahsyatan aku"???hwehehehehehehe...Tan,finally I made it...Liat blog gw dan lo akan termangu...tercengang...dan terpesona...*hiperbol mode on*,hehehehehe...ayo nulis lagi, masa' selamat datang terus???panas..panas..panas...(ky lagunya gigi...hehehehe)

missBantul mengatakan...

terimakasih kepada smua pihak yang telah mendukung.. smoga dapat menjadi cambuk bg saya unutk menulis dan menulis lagyi,, smangatt!! :)

Anonim mengatakan...

Selamat datang di dunia blog yg penuh dg gonta ganti theme (:blush)
semoga tidak terjebak pada penampilan dan melupakan isi blog, seperti pada beberapa kasus yg telah terjadi :D