Kamis, 05 Agustus 2010

Permalink: http://missbantul.wordpress.com/2008/10/13/paket-taberu/

Pagi ini saya masuk kantor seperti biasa. Rutinitas pekerjaan pun telah berlangsung ketika skitar pukul 09.30 WITA, sekretaris kepala kantor menghampiri saya dan menyodorkan sesuatu kepada saya:

"Mba, ada paket"

Setelah berucap terimakasih, saya iling-ilingi (melihat dengan saksama secara keseluruhan.penulis) paket tersebut. Menggunakan amplop cetakan Kantor Pusat instansi saya, paket itu tanpa nama pengirim, baik yang melekat pada paket maupun yang tercantum pada resi pengiriman barang dari perusahaan ekspedisi. (ada fotonya tp gausah di upload ya Mba, takut ketahuan :P) Hanya tulisan tangan yang sedikit saya kenali dan sedikit clue yg saya ingat dari percakapan d gtalk dengan salah seorang teman beberapa hari yang lalu yang menanyakan nama lengkap saya dikarenakan ada seorang teman yang ingin mengirim sesuatu..
Menimang isi paket, hemm,, tidak berat dan bentuknya bergelembung..
Melihat resi pengiriman, disebutkan bahwa paket tersebut adalah 'doc' yang berarti dokumen.
Saya pun bertanya dalam hati sambil sedikit deg-degan, apakah gerangan isi di dalam paket ini?!

jeng.. jeng.. jeng...

Amplop pun saya buka.. dan isinya....

jeng.. jeng.. jeng...

13102008695

13102008696

Sekantung makanan ringan yang menurut pembungkusnya berasal dari Korea, berjudul TABERU Korean Style Fried Seaweed, berlabel halal.. meminta bantuan Mbah Google untuk mencari arti kata Taberu, ternyata berarti makan ya?!

:oh, bener2 baru sekali ini saya melihatnya... sambil berfikir Fried Seaweed berarti rumput laut goreng..

:oh, makin dibuat penasaran, saya pun bersegera membuka kemasan.. Ugghh,, lumayan menguras tenaga karena kantungnya terlalu kuat, susah banget buat di sobek. Apa gini ya, kemasan snack bertaraf ekspor?! (katrok mode on). Akhirnya minta pertolongan mas pemes alias cutter deh buat membukanya..

dan...

jeng.. jeng.. jeng...

akhirnya muncullah penampakan seperti dalam foto di atas.. kremes-kremes saya coba satu lembar rumput laut kering itu. nyam-nyam.. rasanya gurih dan yang jelas Rumput laut banget!!!

Wuaahh Mba Dev inikah yang disebut Nori????

Inikah jawaban dari rasa penasaran saya terhadap bentuk dan rasa Nori yang selama ini saya pertanyakan pada Mba Devi?!

Nyam, nyam, nyam, enak, enak, enak!! Teri'makasih ya Mba Dev, atas paketnya yang sudah saya terima dg selamat, sehat wal afiat dan juga atas perkenalan Norinya padakuw,,, sekarang aku udah nda penasaran lagi :) Thank You very much, Sist!!

2 komentar:

tan3ยช mengatakan...

2008/10/15 at 1:16 pm

….Melihat resi pengiriman, disebutkan bahwa paket tersebut adalah ‘doc’ yang berarti dokumen.

Wah untung isinya ‘doc’, coba kalo isinya .docx tau .xlsx
gak bisa pake pemes lagi tu, harus pake office terbaru kayaknya
:D

komen kok ga nyambung!!!
***berusaha nebak komen balesan yg punya blog

Hiks,, ga terima!! aq diduluin mbales komentnya,,, koment kok ga nyambung :P
office kan kantor, bang!! jadi ya bener toh, di bukanya di kantor :P

Devi mengatakan...

2008/10/15 at 9:27 am

Hehehe..enak kan???tapi kudu disimpen di toples yg rapat, biar tetep renyah, ato masukin kulkas. Itu yg semacam peyek vin, rasanya macam2, ada yg pedes loh, barbeque, udang,cumi. Nah, kalo yg tipis yg dipake buat bungkus nasi (macam sushi itu lo..) kapan2 kukasih sushi-nya aja deh….makanya kalo di jakarta agak lamaan dikit jeng..

** wuih, ternyata macem-macem ya, rasanya. Sampel yang Mba Dev kirim itu uenak Mba,,, yang buat bungkus nasi, tetep belum bisa bayangin, tp ya udah ada sdikit gambaran kalow skrg stlh mlihat penampakan peyeknya.. Makasih ya Mba… ke jakarta, besok berlma-lama deh.. :)