Selasa, 02 September 2008

Blog ku menuai protes...

Hiks,,, ternyata blog ku menuai protes.. setelah qmrn Satriyo dari Tlompakan protes, skrg via gtalk Om jeepid juga protes

Jeepid : awas yaa.. Masak aku sendiri y rada negatif.. yang lain positip..

Me : Buah delima buah dondong! Maapin gw dong ;P

Jeepiid: sandal jepit kena paku...awas deh klo ktemu.. hee.. hee..

Ehh, sebentar kmudian Om Japar ikut-ikutan:
Fajar : Tan..Gw mo protes ah... (opmin dy yg sebelomnya gw tulis Japar bin Pajar)
klo bin itu nama penghubung untuk orang tua dengan anak..bokap gw bukan itu namanya...Trus nama gw fajar, bukan pajar...ortu gw yang bikin itu, trus kata m****** panggil nama orangnya, nanti di akhirat dia dipanggil nama yang itu..makanya k**** sekarang jadi kita panggil rudi..hehe...sekian dan terimakasih..

me: iya deh,, diganti...
Fajar: :haha
me: serius amett mpe mo nangis gitu,,
Fajar: gk kok, cuma biar makin ngetop aja di blog km,hehehehe...
kan klo namanya gt gk ada yg ngenalin,hehehe..

nah skrg dah aku lumayan ubah tuh profile n nama blog terhubungnya...
smoga ybs tidak berkeberatan dan tidak protes lagi k gw,,,
tapi kalow mo protes masih dilayani kowq, spanjang fasilitas edit masih disediakan ;)

Hemm, tapi bener juga tuh sarannya Om Fajar,, gw tulis blog terhubung sesuai nama aslinya ajah, siapa tau orang yg ngeklik k blog gw (sapa juga yg mo ngeklik :( ) punya link ma orang2 yang terdapat dalam blog terhubung itu.. seperti kata Mba Ida n Mba Dev yang bisa buat sarana mempromosiin blog Bliau2..

Okeh-okeh, sodara-sodara!! saya introspeksi!!!
Maaf atas salah yang kemarin yaa.. :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Vin, selain itu kalo kita pake nama asli kita, kali2 aja ada teman lama yg penasaran sama kabar kita, paling tidak nama kita muncul di google search kalo ada yg ketik nama kita...hehehe...gitu jeng...

missBantul mengatakan...

hyoi mba,,
aku akhirnya sadar akan efek domino nya... ;)
TQ mba dev..